Mudahnya Pesan Liburan Halal dari Aplikasi Halal Traveller Cheria Holiday

 Sebagai seorang Explore Traveller, menjelajahi keanekaragaman budaya dan keindahan wisata domestik dan luar negeri sembari membuat konten adalah Passionku. Seru aja tiap melangkahkan kaki ke tempat baru, menyapa warga lokal, mencicipi makanan khasnya hingga mengabadikan beragam momen terbaik selama menjelajah.



Nah waktu solo travelling ke Singapur, bingung banget cari masjid untuk shalat dan sulitnya dapetin makanan halal yang terjangkau. Untungnya Cheria Holiday hadir dengan solusi terbaik untuk membantu wisatawan muslim mendapatkan liburan halal yang aman, nyaman dan syar'i pastinya.



Mulai dari aplikasi Halal Traveller yang punya beragam fitur muslim friendly seperti Reminder Waktu Sholat, Kompas Arah Kiblat, Lokasi Masjid terdekat hingga Restoran Halal terdekat. Semua fitur tersebut bisa diaktifkan dengan GPS dan tersambung langsung dengan Google Maps sehingga memudahkan kita untuk menuju masjid ataupun restoran halal.



Fitur Paling Utama yaitu kita bisa pesan beragam Tour Halal Domestik maupun Internasional loh. Tinggal Pilih Destinasi yang ingin dituju, selanjutnya akan muncul Itinerary Lengkap, Fasilitas yang didapat hingga Rincian Biaya yang terjangkau.



Setelah memilih destinasi impian, selanjutnya mengisi data diri untuk melengkapi form booking dan tinggal menunggu follow up dari pihak Cheria Holiday untuk melakukan proses transaksi. Nah untuk lebih jelasnya, kalian bisa tonton video review aplikasi Halal Traveller disini ya.



Selain itu kita bisa mengatur liburan halal sesuai keinginan kita dengan Fitur Request Tour yang bisa kita atur sendiri pilihan destinasinya, tanggal keberangkatan, hingga fasilitas yang ingin kita dapatkan hanya melalui aplikasi Halal Traveller.



Kenapa sih harus memilih Cheria Holiday sebagai Penyedia Tour Travel Halal? Karena Cheria Holiday sudah Berdiri sejak tahun 2012 bersertifikat resmi dan telah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan penuh komitmen memberikan pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi semua tamunya.

Layanan Cheria Holiday pun mencakup kebutuhan paket tour muslim baik di dalam dan luar negeri, tersedia beragam paket tour halal dengan fasilitas tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate ataupun grup.
Legalitas PT Cheria Tour and Travel meliputi :
  1. TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta 
  2. Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132 
  3. Agen Barokah Madinah Tour & Travel izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016 dengan nomor 368 tahun 2016.



Adapula Program Talangan Dana Wisata dimana Cheria Holiday bekerja sama dengan CIMB Niaga Syariah Gold Card sehingga kita bisa mencicil dengan bunga 0% antara 6 atau 12 Bulan + Bonus Cash Back Rp 500.000,- untuk Perjalanan Tour Impianmu hanya dengan minimal transaksi 5 Juta Rupiah saja.



So tunggu apalagi, Segera Download Aplikasi Halal Traveller melalui Playstore, Pesan dan Konsultasikan Destinasi Halalmu dengan Tim yang Profesional dan Wujudkan Liburan Impianmu bersama Cheria Holiday. Follow juga semua Sosial Media Cheria Holiday di Facebook, Instagram dan Twitter ya :)



Kantor Pusat Cheria Holiday

Alamat: Gedung Twink Lt. 2, Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting)
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: www.cheria-travel.com


P.s. Artikel ini diikutsertakan untuk Lomba Blog I Love Halal Traveller dari Cheria Holiday :)

#CheriaHoliday #ILHTVlogCompetition #HalalTraveler #HalalTravel #HalalTrip #WisataMuslim #TravelHalal #TravelMuslim

Komentar

Posting Komentar